Home Olahraga SFC Goda Bek Laskar Sape Kerrab

SFC Goda Bek Laskar Sape Kerrab

0
Fachrudin Aryanto. Foto: Jawa Pos.

PALEMBANG, PE-Situasi sulit Fachrudin Aryanto bersama Madura United, coba dimanfaatkan Sriwijaya FC. Kontestan Liga 2 itu berencana ingin memboyong Fachrudin ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, diputaran kedua kompetisi.

“Untuk putaran kedua kita ingin menambah lima hingga enam pemain lagi. Kita ingin rekrut pemain yang merumput di Liga 1,” ujat Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Rabu (10/7)

Menurut Hendri, Fachrudin menjadi salah satu opsi pemain yang ingin diboyong. Meski tidak mudah, namun tidak menutup kemungkinan bisa mendaratkan Fachrudin ke Palembang.

Sriwijaya FC berharap dapat merayu bek berusia 30 tahun itu kembali ke Palembang dengan jaminan tampil reguler. Apalagi, di Madura United Fachrudin mulai tersisih.

Dengan status sebagai bek tim nasional dan sarat pengalaman, Fachrudin saat ini justru hanya menjadi penghangat bangku cadangan di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Dia kalah bersaing dari Jaimerson Xavier dan Fandry Imbiri. Hingga lima laga yang dilakoni Madura United, Fachrudin baru mencatatkan satu penampilan. Itu pun hanya enam menit dan turun sebagai pengganti.

“Untuk merekrut pemain Liga 1 jelas memang tidak mudah, apalagi dia menjadi andalan tim. Mungkin kita akan rekrut pemain yang sudah jarang dimainkan, seperti Fachrudin. Jika tidak dilepas, kita akan ajukan opsi peminjaman,” jelas Hendri.

Skuat Sriwijaya FC sejatinya sudah cukup bagus untuk berkompetisi di Liga 2. Diperkuat sejumlah pemain berpengalaman, tim besutan Kas Hartadi saat ini mampu memuncaki klasemen sementara wilayah barat.

Meski demikian, Sriwijaya FC tetap ingin menambah amunisi. Selain menambah kualitas tim, penambahan pemain menjadi kewajiban, mengingat amunisi Sriwijaya FC sangat ramping.

“Saat ini kita baru ada 21 pemain. Kita juga sudah berkoordinasi dengan pelatih bahwa dia ingin menambah pemain. Terutama di posisi bek tengah, playmaker dan penyerang,” tandasnya. JAN

Baca Juga  Debut Perdana Mole
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here