Home Olahraga SFC Surati PT LIB Minta Liga 2 Dilanjutkan

SFC Surati PT LIB Minta Liga 2 Dilanjutkan

0
Hendri Zainuddin.

PALEMBANG, PE- Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin meminta Liga 2 2020 dilanjutkan. Hal tersebut disampaikan Manajer Sriwijaya FC dalam bentuk surat, kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Surat yang dikirim Sriwijaya FC pada PT LIB perihal saran lanjutan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2020. Dalam surat tersebut, Sriwijaya FC menyampaikan empat poin.

Pertama, kompetisi Liga 2 tahun 2020 tetap dilanjutkan setelah ditunda selama dua minggu. Kedua, pertandingan Liga 2 tahun ini dilanjurkan dengan tanpa penonton.

Ketiga, setiap ofisial dan pemain yang mengikuti kegiatan pertandingan dilakukan pemeriksaan kesehatan bebas dari virus covid-19. Keempat, saran tersebut diatas pihaknya sampaikan mengingat klub telah melakukan ikatan kontrak dengan ofisial, pemain dan sponsor.

Sebagaimana diketahui, Liga 2 dihentikan sementara karena wabah virus corona yang melanda dunia. Kompetisi dihentikan sejak 16 Maret hingga 29 Maret mendatang. Sriwijaya FC sendiri seharusnya menghadapi Persekat Tegal, Kamis (19/3/2020), dan lawatan ke Perserang, (25/3/2020) nanti. JAN

Baca Juga  Harapan Ketum Singa Mania Pemain SFC Tak Terkena Corona
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here