Home Headline News Siang Bolong, Rampok Bawa Kabur 7 Kg Emas dan Uang Rp 40...

Siang Bolong, Rampok Bawa Kabur 7 Kg Emas dan Uang Rp 40 Juta

0
Anggota Polsek Sungai Lilin saat melakukan pemasangan police line di Toko Emas Cahaya Murni.

SEKAYU, PE- Perampokan toko emas di Pasar Kecamatan Sungai Lilin kembali terjadi, kali ini Toko Emas Cahaya Murni, yang menjadi korbannya.

Dalam peristiwa yang terjadi Kamis (26/3) sekitar pukul 12.30 WIB, kawanan rampok berjumlah enam orang menggunakan masker dan membawa senjata api berhasil menggasak emas seberat 7 kg dan uang tunai sebesar Rp 40 Juta.

Berdasarkan data yang dihimpun, perampokan di siang bolong itu tentu mengejutkan para pedagang dan pembeli. Bagaimana tidak, para pelaku seakan telah mengetahui situasi kondisi lapangan. Dimana, tiga pelaku turun dan langsung merusak etalase yang berisi emas dengan menggunakan Senpira jenis pistol, lalu pelaku lainnya masuk ke dalam ruangan kasir dan mengambil serta mengumpulkan uang ke dalam tas. Sedangkan tiga pelaku menunggu diatas motor, sembari mengancam pedagang sekitar.

Setelah mengambil emas dan uang tunai kawanan itu berlari ke arah Palembang, sambil mengancam masyarakat yg ada disekitar tempat kjadian perkara.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem melalui Paur Humas Polres Muba, Iptu Nazaruddin, membenarkan kejadian itu.

“Sabar rekan media, Kapolsek Lilin dan jajaran sedang olah TKP dan lidik. Secepatnya nanti dikabari, ” kata Paur Humas singkat. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here