Home Pariwisata Siap-siap! Ada 11 Pejabat Eselon II Bakal Dimutasi

Siap-siap! Ada 11 Pejabat Eselon II Bakal Dimutasi

0
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa

PALEMBANG, PE – Jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bakal kembali melakukan mutasi, rolling dan promosi pejabat eselon II di tubuh Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan Seketaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa, M Si, Selasa (14/1). Menurut dia, ada 11 pejabat yang akan dirolling dan dilantik dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pelantikan rolling jabatan eselon II sebanyak 11 orang,” jelasnya, Selasa (14/1). Dari 11 orang ini kata Dewa, sudah mengikuti jobfit akan dilakukan mutasi, rotasi dan promosi bagi eselon II ini. Dewa mengatakan, para pejabat eselon II ini akan dilakukan mutasi, rotasi dan promosi ini yang lebih dari dua tahun menjabat.

“Sekarang Pak Wali lagi menggodok pejabat yang lebih dari dua tahun menjabat. Kita tunggu saja dalam hitungan hari ini akan mutasi, rotasi dan promosi eselon 2,” beber dia. Dewa menambahkan, OPD yang nomenklatur baru termasuk juga di Sekretariat, Kesbangpol dan lainnya.

Setelah clear di tingkat eselon II, lanjut Dewa, maka OPD lain, Camat dan kepala bagian akan menyusul diusulkan untuk mutasi, rotasi dan juga promosi jabatan. “Setelah clear, maka kepayla OPD akan menyusun kabinet dibawahnya,” katanya.

Dia mengatakan hal ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah pemerintahan, dan ia berharap dapat bekerja dengan lebih baik lagi. “Ya, kita tunggu saja dalam hitungan hari ini. Saat ini sedang menunggu arahan dari Pak Wali Kota. Jika katanya dilantik besok, ya langsung kita jadwalkan untuk pelantikan,” tutupnya. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here