Home Ekonomi Sinergikan BPH Migas dengan Media Massa, Ini yang Dilakukan Ahmad Rizal

Sinergikan BPH Migas dengan Media Massa, Ini yang Dilakukan Ahmad Rizal

0
Anggota Komite BPH Migas, Ahmad Rizal bersama Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dan beberapa pemred media massa di Palembang.

PALEMBANG, PE – Telah menjadi agenda rutin anggota Komite Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas, Ir H Ahmad Rizal SH MH FCBArb untuk bersilaturahmi dengan para jurnalis. Terutama di suasana bulan penuh berkah, Ramadan. Seperti tahun sebelumnya, mantan ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Selatan (Sumsel) itu kembali menggelar buka bersama sejumlah Pemimpin Redaksi (Pemred) media massa di Restoran Golden Abalone Hotel Arista Palembang, Ahad (2/6) malam.

Anggota komite BPH Migas, Ahmad Rizal diwawancarai usai berbuka bersama.

“Saya selalu merindukan suasana seperti ini, ngobrol, diskusi bareng rekan-rekan wartawan. Hal ini tak lain sebagai upaya untuk menjalin sinergi antara BPH Migas dengan semua media massa yang ada di Palembang,” tutur abiter pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) Palembang.

Dalam kesempatan ini, Rizal mengapresiasi peran media dalam menjaga kondusifitas pembangunan di Sumsel. Sehingga menurut dia, sinergitas antara media dengan sejumlah pihak yang berkaitan langsung pembangunan bidang migas, terutama BPH Migas sangat perlu untuk selalu dibangun dan dijaga.

Anggota komite BPH Migas, Ahmad Rizal berdiskusi santai bareng pengurus PWI Sumsel dan para pimpinan sejumlah media massa menjelang berbuka.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja rekan-rekan media. Salah satunya pengerjaan proyek pipanisasi gas Grisik-Pusri di sepanjang Jalan MP Mangkunegara, Kenten, Palembang yang berjalan lancar. Tanpa gejolak. Itu semua tak lepas dari peran media,” puji Rizal.

Pada kesempatan itu, Rizal juga menawarkan untuk menjalin kerjasama liputan ketika BPH Migas melakukan kunjungan dan pemantauan lokasi di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Api-Api. “Kapan-kapan, dalam waktu dekat, ayo kita lihat langsung dari dekat bagaimana pembangunan sentral perekonomian yang terintegrasi, termasuk investasi Migas di KEK TAA,” tukasnya. ARZ

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here