Home Olahraga Skuad Muda yang Punya Ambisi Besar

Skuad Muda yang Punya Ambisi Besar

0
Budiarjo Thalib

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC memiliki kebijakan transfer berbeda dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. Jika biasanya skuat Laskar Wong Kito berisikan pemain tenar, maka tidak demikian untuk sekarang.

Skuat besutan pelatih Budiardjo Thalib diisi mayoritas pemain baru dengan sejumlah nama yang cukup asing bagi para penggemar. Usia punggawa Sriwijaya FC pun terbilang relatif muda.

Meski demikian, walau tanpa pemain tenar namun Sriwijaya FC tetap memiliki ambisi besar. Bahkan, skuat musim ini digadang bisa lebih tangguh dibandingkan musim sebelumnya.

Kendati masih muda, tetapi materi pemain Sriwijaya FC saat ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, serta punya stamina yang lebih baik. Budiardjo sebagai juru taktik juga berujar pemain yang direkrut sesuai dengan pola yang bakal dia terapkan.

“Pemain yang direkrut saya sudah tahu bagaimana karakter mereka. Komposisi ini juga sangat pas untuk saya menerapkan rotasi karena memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda,” ujar Budiardjo.

Komposisi skuat Sriwijaya FC saat ini sudah hampir rampung. Untuk posisi penjaga gawang, Laskar Wong Kito sudah memiliki Imam Arief Fadillah, Rudi Nurdin Rajak dan Haris Rotinsulu.

Sedangkan sektor pertahanan, kapten tim musim lalu Ambrizal masih berada di SFC, bersama Obet Choiri, Marcel, Tedi Berlian, Derry Herlangga dan Denny Arwin.

Di lini tengah Budiardjo punya banyak pilihan, mulai dari Dedi Irwandi, Suandi, Muhammad Rifaldi, Dwi Andika Cakra Yudha hingga Hari Habrian. Firman Septian, Imam Bagus Kurnia dan Rahel Radiansyah, merupakan alternatif lain di lini kedua.

Untuk juru gedor, Budiardjo membawa serta mantan anak asuknya di Persik Kediri, Sandrian. Selain itu, mendatangkan Muhammad Irman, Mario Aibekob dan Rudiyana. JAN

Baca Juga  Target Cetak Banyak Gol
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here