Home Olahraga Skuat Sriwijaya FC Kunjungi Ponpes Al Hikmah

Skuat Sriwijaya FC Kunjungi Ponpes Al Hikmah

0
Skuat Sriwijaya FC foto bersama pengurus dan santri Ponpes Al Hikmah. Foto: IST.

PALEMBANG.PE- Tak hanya sekedar usaha dan kerjasama tim, doa kepada Yang Maha Kuasa pun dinilai sebagai faktor penting Sriwijaya FC dalam meraih kemenangan pada laga-laga di Kompetisi Liga 2. Seperti yang dilakukan Laskar Wong Kito, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Hikmah, Palembang, Minggu (18/8).

Dalam kesempatan itu, dipimpin Pelatih Kepala Kas Hartadi, seluruh skuat Sriwijaya FC, terdiri dari pengurus, pelatih, pemain, hingga official, bersama pengurus Ponpes Al Hikmah dan para santri memanjatkan doa dengan kesuksesan tim kebanggaan wong kito jelang dimulainya putaran kedua Liga 2.

“Ini bentuk rasa syukur kita atas juara putaran pertama paruh musim Liga 2 wilayah Barat, dan berharap lebih baik lagi pada putaran kedua,” ujar Sekretaris Sriwijaya FC, Erik Litus.

Sementara pengurus Ponpes Al Hikmah, Ustad Rahmad Irwani, berharap agar Sriwijaya FC dimudahkan Allah SWT untuk terus berprestasi dalam mengharumkan nama Sumsel.

“Semoga SFC melengkapi tropynya, dan kembali berlaga di liga I, Insya Allah. Syukron atas kunjungan dan bantuannya, Doa ikhlas kami untuk tim kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut,’’ tukasnya. RIL

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here