Home Kriminal asusila Suami Tak Ada di Rumah, Istri ‘Digoyang’ Selingkuhan

Suami Tak Ada di Rumah, Istri ‘Digoyang’ Selingkuhan

0

MARTAPURA, PE- Perilaku Mar (31), warga Desa Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur, tak patut ditiru. Bagaimana tidak, saat suaminya tak ada di rumah, dia justru asyik digoyang selingkuhannya, Sal (51), warga satu desanya. Perselingkuhan ini ternyata, sudah diketahui oleh tetangga sekitar rumah tersangka.

Dari Informasi yang diterima Edi Candra (44), perbuatan istrinya diketahui Edi saat menghadiri acara ruwahan ditempat tetangga, Rabu (01/04) sekira jam 21.30 WIB. Saat itu Edi memperoleh informasi jika istri sering melakukan perbuatan zina dengan pelaku, pada saat pelapor sedang tidak berada dirumah.

Setiba dirumah pada pukul 23:00 WIB, Edi langsung menanyakan hal tersebut kepada istrinya. Tanpa berbelit-belit, Mar pun mengakui perbuatannya itu.

Lalu oleh korban, peristiwa itu dia laporkan ke polisi. Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.I.K melalui kasubag Humas Iptu Yuli menegaskan korban melapor dengan Laporan Polisi: LP – B/ 52 / V /2019 / SUMSEL / OKUT pada 2 Mei 2019.

Dijelaskannya, pada Kamis (02/04) sekira pukul 03.00 WIB anggota Polres OKU Timur mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Desa Baturaja Bungin, Kec. Bunga Mayang, Kab. OKU Timur. Pada saat itu pelaku sedang duduk-duduk di,dalam, petugas langsung bergerak untuk melakukan penangkapan. Kemudian pelaku dibawa ke Polres OKU Timur.

“Pelaku berhasil diamankan dikediamanya di Desa Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur, saat sedang duduk-duduk santai. Kemudian pada saat itu, dilakukan penangkapan tanpa perlawanan oleh Tim Reskrim Polres OKU Timur,” pungkasnya. SUS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here