Home Adhyaksa Sriwijaya Sukseskan Pemilu, KPU OKUT MoU dengan Kejari

Sukseskan Pemilu, KPU OKUT MoU dengan Kejari

0
Ketua KPU OKUT Herman Jaya dan Kajari OKU Timur Ismaya Herawardanie SH. M. Hum, usai menandatangani nota kesepakatan bersama.

MARTAPURA, PE- Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu Timur, di Aula Kejaksaan, Rabu (10/3).

Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut merupakan kelanjutan kerjasama di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara antara Kejari OKUT dan KPU OKUT, terkait dengan perhelatan akbar pesta demokrasi yakni pemilihan serentak tahun 2019 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 17 april 2019.

Ketua KPU Herman Jaya dalam sambutannya, menegaskan pentingnya menjalin kerjasmaa dengan Kejaksaan dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara untuk menghadapi berbagai permasalahan hukum, baik penyelesaian melalui litigasi maupun non litigasi.

Terpisah, Kepala Kejari OKU Timur Ismaya Herawardanie SH. M. Hum, mengharapkan tercipta sinergitas antara Kejari OKU Timur dengan KPU Kabupaten OKU Timur , sehingga Kejari OKU Timur dapat berperan aktif mendukung suksesnya Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2019, khususnya di Kabupaten Oku Timur.

“Kita harus ciptakan pemilu yang berdaulat, agar negara kuat,” pungkasnya. SUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here