Home Politik & Pemerintahan Sumaiyah Ambil Formulir Balon Bupati OKU 2020-2025

Sumaiyah Ambil Formulir Balon Bupati OKU 2020-2025

0

BATURAJA, PE – Tokoh Sumatera Selatan (Sumsel) Dra. Hj. Sumaiyah. MZ. MM mengambil formulir bakal calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) 2020-2025, Kamis (17/10). Ada tiga partai politik (parpol) sekaligus yang didatangi ibu kelahiran Lengkiti, OKU, yakni Hanura, Golkar dan PPP.

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa datang ke tanah kelahiran saya dan insyaAllah akan mewujudkan cita-cita saya disisa usia saya untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat OKU,” terang Sumayah.

Dia berpendapat, Kabupaten OKU harus lebih maju dari daerah lain. Oleh sebab itulah, Sumayah memberikan jargon Dalam pencalonan saya ini OKU MAJU.

“Saya juga mengajak masyarakat OKU untuk berikhtiar membangun OKU. Saya bangga sebagai warga OKU untuk mensukseskan OKU MAJU. Saya sangat bahagia bilamana parpol yang saya datangi dapat memberikan dukungan dan rekomendasi agar mengusung saya sebagai calon bupati OKU 2020-2025,” ujarnya.

Dia menjelaskan, program yang akan diusung dalam pencalonan ini tentunya selaras dengan dengan parpol pengusung. Dengan begitu, akan memudahkan program skala prioritas dan kemaslahatan umat.

“Terkait apakah saya akan mengambil wakil saya nanti dari kalangan pengusaha atau birokrasi dan atau dari kalangan pemuda maka saya membuka seluruh peluang berpasangan tersebut. Inilah dinamika politik yang lunak dinamis fleksibel dan elastis,” terangnya.

Namun, dirinya mengisyaratkan bahwa harus tunduk dan patuh atas arahan parpol pengusung.

“Apakah rekomendasi nanti berpasangan dengan siapa dan darimana. Tidak hanya sebatas itu, jikapun saya diperintahkan oleh parpol untuk mendampingi bupati yang disusung maka saya siap menjalankan arahan tersebut demi cita-cita membangun OKU MAJU,” ujarnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here