Home Ekonomi Suzuki XL7, Banyak Fitur Canggih di SUV Teranyar Ini

Suzuki XL7, Banyak Fitur Canggih di SUV Teranyar Ini

0
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) resmi mengenalkan Suzuki XL7 di Palembang, roda empat teranyar produksi Suzuki ini dipasarkan mulai dari harga Rp242 juta dan memiliki fitur canggih yang semakin membuat nyaman dalam berkendara. Foto: Alhadi Farid / palpres

PALEMBANG, PE- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan pasar otomotif dengan meluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV” di Palembang yang menawarkan kenyamanan, memiliki fitur canggih dengan harga kompetitif.

Kehadiran XL7 ini juga sekaligus sebagai penanda bagi Suzuki yang telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan menjadi sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia.

“Memang market ditahun ini belum bisa membaik apalagi saat ini dipengaruhi virus Corona, tapi dengan kehadiran XL7 kami optimis kendaraan ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen, apalagi banyak fitur canggih yang disematkan,” ujar Tji Jen, General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB), Sabtu (22/2) saat pers conference peluncuran Suzuki XL7 di Palembang Indah Mall (PIM).

Mobil teranyar produksi Suzuki Indonesia ini menjadi pesaing baru di kelas medium SUV yang marketnya masih sangat potensial.

Bahkan XL7 yang hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh penumpang memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

“Salah satu keunggulan yang dimiliki Suzuki XL7 dari kenyamanannya, jadi soal kenyamanan XL7 boleh diadu dengan kendaraan pesaing karena fitur yang diberikan juga canggih dan lengkap,” ungkapnya.

Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here