Home Olahraga Tambah Dua Amunisi

Tambah Dua Amunisi

0
Mahdi Fahri Albaar

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC menjadi salah satu yang paling siap dalam mengarungi kompetisi Liga 2. Komposisi tim Laskar Wong Kito nyaris komplet, setelah mendatang dua pemain tambahan.

Dua pemain yang merapat ke Sriwijaya FC ialah Mahdi Fahri Albaar dan Erwin Gutawa. Mahdi direkrut dengan status pinjaman dari TIRA-Persikabo. Sementara Erwin Gutawa didatangkan dari Martapura FC.

Menurut pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, kedua pemain tersebut akan semakin memperkuat lini pertahanan timnya yang selama ini memang kekurangan bek kanan dan gelandang.

Dimana dengan adanya Mahdi, membuat Kas Hartadi memiliki alternatif selain Akbar Zakaria dan Ambrizal di sisi pertahanan. Sedangkan Erwin Gutawa, akan menjadi alternatif lain bagi lini kedua Sriwijaya FC.

Kas memastikan manajemen TIRA-Persikabo telah memberikan restu. Sementara untuk pos gelandang bertahan, Kas akan memberikan kesempatan bagi mantan pemain Madura FC, Erwin Gutawa.

“Dua pemain ini punya postur yang bagus. Untuk Mahdi statusnya pinjaman. Dan Erwin Gutawa itu masih trial. Akan kita lihat lagi kemampuannya,” ujar Kas.

Secara umum, Kas memberikan gambaran tentang bakal dua pemain anyar tersebut. “Keduanya memiliki postur tinggi. Dan gaya mainnya ngotot serta kuat. Mudah-mudahan cocok,”tutupnya. JAN

Baca Juga  Edy Gunawan Absen Lawan Persibat
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here