Home Ekonomi Tanpa Riba, Tanah Kavling Hanya Rp12 Juta

Tanpa Riba, Tanah Kavling Hanya Rp12 Juta

0
Perumahan Shofiyah Residence Plaju yang mengusung syariah sudah terjual habis, namun ada juga tanah kavling tanpa riba dengan harga Rp12 juta

PALEMBANG, PE- Tingginya permintaan perumahan tanpa riba di Palembang berimbas pada penjualan perumahan Shofiyah Residence Plaju Palembang sold out alias ludes terjual.

“Kita menerapkan 100 persen konsep syariah dalam penjualan unit rumah kita, tanpa adanya peranan bank di dalamnya. Sehingga membuat perumahan kita banyak dicari oleh masyarakat Palembang hingga ketersediaan unit yang kita siapkan saat ini sudah sold out,” ujar Owner Shofiyah Residence Plaju Palembang, Fadli, Senin (14/1).

Untuk saat ini, Fadli menuturkan, sedang fokus pembangunan unit rumah yang mana masih proses pembangunan sebanyak 20 unit rumah sedangkan 40 rumah sudah dihuni oleh para pembelinya.

Dirinya menuturkan, permintaan unit rumah yang ditawarkan lebih banyak permintaannya tipe 39/90 dengan harga Rp265 juta ataupun bisa sesuai dengan pemesanan para pembeli yang harganya bisa dinego.

“Untuk pembayarannya kita sudah ada tim yang mengurusinya sehingga bagi pembeli yang ingin membayar cicilan rumahnya bisa langsung ke tim kita tersebut,” katanya.

Tidak hanya perumahan syariah yang ditawarkan, Fadli menjelaskan, pihaknya melakukan ekspansi dengan bermain di tanah kavling di Sungai Gerong.

“Untuk tanah kavling yang kita jual sangat murah hanya Rp12 juta saja sudah mendapatkan tanah kavling, tapi bisa juga dengan cara dicicil setiap bulan Rp1 juta,” ungkapnya.

Sementara untuk ketersediaan tanah kavlingnya sendiri mencapai 350 kavling sehingga untuk jumlahnya tidak banyak.

“Kita memastikan lokasi yang kita sediakan untuk tanah kavling ini sangat strategis dan solusi tepat untuk investasi sejak sekarang, apalagi harganya sangat murah,” tambahnya.

Lanjut dia mengatakan, proyek yang dilakukan ini berkejasama dengan Yayasan Mutiara Sunnah Plaju sehingga dipastikan tanah kavling yang dijual juga bisa kredit tanpa riba.

“Untuk saat ini permintaan tanah kavling masih belum terlalu banyak, sehingga kita terus mempromosikan tanah kavling yang kita sediakan ini sebagai investasi yang sangat pas dimasa depan,” jelasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here