Home Olahraga Tantan Berharap Kalahkan SFC

Tantan Berharap Kalahkan SFC

0

PALEMBANG, PE- Blitar Bandung United FC atau Persib B sudah melupakan kegagalan pada pekan ke-9 Grup Barat Liga 2 Indonesia 2019. Anak asuh Lestiadi ingin move on dari kekalahan 0-3 atas Perserang di kandang sendiri, Kamis (1/8)

Persib B kini hanya fokus menatap laga pekan ke-10 hadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten, Bandung, Senin (5/8/). Tantan penyerang sekaligus kapten Blitar Bandung United FC mengaku, dirinya bersama rekan-rekannya sudag siap tempur hadapi Sriwijaya FC.

Tidak ada target khusus dari Tantan pribadi, selain mengamankan tiga poin di kandang sendiri. “Kalau bicara target main di kandang sendiri jelas kita harus tiga poin. Sekarang bagaimana caranya kita tampil maksimal, dan kerja keras hadapi Sriwijaya FC,”ujar Tantan, Minggu (4/8).

Tantan sendiri merasa cukup mengenal Sriwijaya FC. Wajar saja, pemilik nama lengkap Tantan Dzalika itu memang pernah berseragam Sriwijaya FC dua musim 2013/2014.

Namun menurut Tantan, Sriwijaya FC sudah berubah. Tapi, tetap sama-sama menakutkan.

“Bedanya kalau dulu di Liga 1 sekarang di Liga 2. Tapi kalau melihat posisi di klasemen Sriwijaya FC (peringkat tiga) tetap klub besar, dan memang pantas di papan atas,” terang mantan penyerang Persib Bandung ini.

Tantan mengaku akan tetap profesional sebagai mantan pemain Sriwijaya FC. “Jika saya diberi kesempatan main oleh coach, tentu saya akan berusaha maksimal,” terang dia.

Musim ini Tantan sudah tujuh kali main. Namun belum mencetak gol sama sekali. “Kalau bisa mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC adalah bonus. Paling penting bagaimana kita bisa mengakhiri tren negatif dalam lima laga terakhir,” tandasnya.JAN

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here