Home Headline News Target Realistis SFC

Target Realistis SFC

0
Skuat Sriwijaya FC saat melakukan latihan terakhir di Stadion Benteng Taruna, jelang kontra Persita Tangerang, Kamis (12/9).

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC akan menghadapi ujian terakhir dalam tiga laga tandang secara beruntun di kompetisi Liga 2 2019. Usai sukses meraih kemenangan di kandang PSGC Ciamis dan menahan imbang PSCS Cilacap, giliran Persita Tangerang yang bakal dihadapi.

Laskar Wong Kito akan menyambangi markas Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Kamis (12/9). Dalam laga ini, pelatih Sriwijaya FC tidak memasang target tinggi, dan hanya meminta anak asuhnya untuk tidak kehilangan angka.

Menurut Kas Hartadi, target satu angka cukup realistis. Dengan jarak setiap pertandingan yang cukup mepet, dia tidak membebankan target terlalu tinggi yang dapat membebani anak asuhnya.

“Tiga laga tandang yang kita hadapi jaraknya sangat mepet. Apalagi kita tidak akan tampil full team. Kita harap tidak sampai kehilangan angka,” ujar Kas Hartadi, Rabu (11/9).

Di klasemen sementara Liga 2, Sriwijaya FC masih kokoh di puncak dengan perolehan 31 angka dari 15 laga. Di sisi lain, Persita Tangerang berada di urutan kelima dengan 25 angka dari jumlah laga yang sama.

Dengan ambisi ingin menembus posisi empat besar, Persita tentu tidak ingin kehilangan angka penuh dalam laga ini. Hal ini juga disadari Kas Hartadi. Dia pun meminta anak asuhnya untuk bermain sabar, dan jangan sampai kehilangan konsentrasi.

Terlebih tim yang dihadapi pun punya sejarah bagus dalam pertemuan terakhir kedua tim. Di mana pada laga terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Laskar Pendekar Cisadane mampu mempercundangi Sriwijaya 0-2.

“Kita ingatkan pemain untuk bermain sabar. Kita juga tidak punya banyak waktu dalam mempersiapkan tim dan hanya melakukan recovery,” tandasnya. JAN.

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here