Home Ekonomi Tawarkan Paket Menu untuk Kerja Dari Rumah

Tawarkan Paket Menu untuk Kerja Dari Rumah

0
Tri Satya Adi Wijaya, pemilik Kedai Benua Kopi dan karyawannya menunjukkan menu-menu yang ditawarkan kedai kopinya, Selasa (24/3).

PALEMBANG, PE – Bekerja dari rumah menjadi salah satu upaya yang dinilai efektif dalam menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19). Tapi jangan pula sampai lupa makan. Kalau perut sudah keroncongan, pesan makanan saja di Kedai Benua Kopi.

Tempat makan yang beralamat di Hotel Blessing, Jalan Sirna Raga No. 164, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, menawarkan paket makanan untuk konsumen yang bekerja dari rumah. Harganya relatif terjangkau.

“Kita ada paket Work From Home seharga Rp15.000 gratis ongkos kirim. Minimal pemesanan tiga boks. Pengantaran hanya radius lima kilometer,” kata Tri Satya Adi Wijaya, sang pemilik, Selasa (24/3).

Sejumlah menu yang ditawarkan dalam paket tersebut, yakni nasi ayam rica plus capcai. Lalu nasi ayam goreng plus mi goreng dan lalapan. Kemudian nasi ayam asam manis plus cah tauge, nasi ayam balado plus terong goreng, nasi ikan nila goreng plus tempe dan lalapan. Selanjutnya nasi lele plus sambal matah, tempe dan lalapan. Berikutnya nasi ayam balado plus terong balado dan ayam goreng. Semua menu sudah termasuk minuman es teh manis.

Dikatakan dia, berbeda dengan kedai kopi lain yang menawarkan kopi luar Sumsel, di tempat ini khusus menyediakan kopi lokal, yakni Kopi Semendo.

“Biji kopi langsung didatangkan dari Semendo, Muaraenim. Kemudian kita panggang sendiri di pabrik. Lalu kita produksi dengan menu-menu lebih modern berkonsep café,” ujarnya.

Menurutnya, kopi Semendo tidak kalah kualitasnya dengan kopi luar. Rasanya menjadi lebih nikmat kalau disajikan dalam bentuk menu-menu andalan Kedai Benua Kopi, seperti Kopi Pejantan.

“Ini kopi bagus untuk laki-laki, utamanya yang sudah berkeluarga. Bisa untuk tambah stamina. Isinya campuran rempah-rempah, yang dicampur kopi, dengan takaran yang pas. Menu Kopi Pejantan ditawarkan Rp25 ribu per cangkir,” tukasnya.

Menu kopi lain yang ditawarkan, yakni dirty coffee mocha seharga Rp18 ribu, kopi klasik Rp12 ribu, mochachino Rp18 ribu, dan lainnya. Selain kopi, menu lain yang ditawarkan dimsum benua yang dibandrol Rp100 ribu untuk empat porsi.

Kedai kopi yang baru buka seminggu ini, juga melayani orderan acara ulang tahun, yang maksimal bisa menampung seratus orang. Paket ultah dimulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp45 ribu.

“Untuk paket harga Rp45 ribu, minimal 30 pax sudah termasuk dekorasi, penyanyi, dan pemain musiknya. Itu juga sudah termasuk makan, snack, dan dessert atau makanan penutup. Pemesanan bisa melalui whatsapp di nomor 081291460600,” ucapnya. CIT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here