Home Palembang Terima Wakil Bupati Badung Bali, Gubernur Herman Deru Sebut Ingin Kembangkan JSC...

Terima Wakil Bupati Badung Bali, Gubernur Herman Deru Sebut Ingin Kembangkan JSC jadi Industri Olahraga

0

PALEMBANG, PE –  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru memberikan apresiasi atas sikap berani Kabupaten Badung Provinsi Bali yang  berkeinginan membangun stadion olahraga yang representatif untuk dapat dijadikan sebagai pusat olahraga yang disandingkan dengan dunia pariwisata (sport tourism).

 

Apresiasi tersebut diungkapkan H Herman Deru ketika menerima Wakil Bupati Badung, I Ketut  Suiasa dan rombongan yang tergabung dalam Peserta Pekan Informasi (PIP) Kabupaten Badung  tahun 2019 yang menjadikan Sumsel sebagai tujuan  mencari  informasi dengan konsep pembangunan pusat  olahraga (Sport City)  yang ada di Jakabaring, Palembang.

 

“Saya apresiasi Kabupaten Badung   yang telah  mengambil keputusan berani. Sebagai saudara, saya ingin berikan masukan. Karena kami (Sumsel) ingin ada Kabupaten/Kota atau Provinsi yang dapat dijadikan sebagai mitra dalam mengembangkan Jakabaring Sport City (JSC) sebagai industri olahraga,” ungkap Gubernur di hadapan Wakil Bupati Badung, I Ketut  Suiasa di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (10/6) siang.

 

Di kesempatan ini Herman Deru membagi informasi diantaranya mengucapkatan terima kasih pada jajaran Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memilih Sumsel sebagai  lokasi mencari informasi pembangunan pusat olahraga. Dia merinci secara singkat pembangunan kawasan JSC yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai tempat digelarnya sejumlah event olahraga bertaraf dunia seperti Asean Games dan Asian Games. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here