Home Olahraga Tetap Latihan Walau Dihantui Virus Corona

Tetap Latihan Walau Dihantui Virus Corona

0
Pelatih Kepala Sriwijaya Fc, Budiardjo Thalib, saat memantau anak asuhnya dari pinggir lapangan. Foto: Alhadi Palpres

PALEMBANG, PE – Diliburkannya Kompetisi Liga 1 dan 2 dalam dua pekan ke depan oleh PT Liga Indonesia Baru, disikapi sejumlah klub dengan meliburkan aktifitasnya. Namun tidak dengan Sriwijaya FC yang tetap menggelar latihan, walau dihantui Virus Corona.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini belum ada agenda libur, meski kompetisi dihentikan hingga 29 Maret nanti.

Seperti Selasa pagi (17/3/2020), skuat Sriwijaya FC tetap berlatih seperti biasa di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

“Kita tetap latihan seperti biasa secara continue. Kita sudah siapkan program latihan sampai dua minggu ke depan,”ujar Budiardjo Thalib, Kepala Pelatih Sriwijaya FC.

Dikatakan Budi Jo, demikian dia akrab disapa, sewaktu-waktu latihan Sriwijaya FC bisa diliburkan. Itu jika mendapat persetujuan dari manajemen Sriwijaya FC.

“Tinggal menunggu instruksi dari Manajer Sriwijaya FC Pak Hendri Zainuddin. Kalau perintah mereka, libur kita libur,”terangnya.

Sebagai informasi, PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga telah memperhentikan sementara Liga 1 dan Liga 2 untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Belum tahu pasti, kapan liga akan kembali dilanjutkan. JAN

Baca Juga  Pasien Positif Corona di Sumsel Jadi 2 Orang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here