Home Ekonomi The Playground Latih Kreatifitas Anak

The Playground Latih Kreatifitas Anak

0
The Playground menawarkan banyak wahana permainan yang mampu melatih kreatifitas anak-anak

PALEMBANG, PE- The Playground Palembang Indah Mall (PIM) memberikan harga promo kepada pengunjung dengan hanya Rp 150.000 untuk weekdays dan Rp175.000 weekend public holidays dan bisa bermain wahana permainan sepuasnya.

“Harga yang kita berikan ini sudah termasuk untuk satu anak dan satu pendamping, dapat dimainkan berbagai wahana permainan khususnya arena The Playground Extension dan arena salju,” ujar Andi, Supervisor The Playgroud PIM, Rabu (30/1).

Kedua wahana tersebut memberikan manfaatkan yang baik kepada anak seperti melatih motorik anak, melatih anak untuk berani, dan berfikir.

Sementara untuk kunjungan sendiri didominasi oleh keluarga bersama anak-anaknya untuk mencoba wahana permainan.

“Selain itu juga ada beberapa wahana permainan lainnya di tempat kita ini yang sangat bagus untuk mengedukasi ana-anak,” katanya.

Seperti arena House Play untuk anak usai 3-12 tahun yang dapat membantu sang buah hati untuk bersosialisasi satu dengan yang lain, paddle car untuk usia 3-12 tahun pengenalan lalu lintas.

Selain itu juga ada Sand play dengan jenis pasir yang aman untuk anak-anak untuk usia 3-12 tahun yang bisa meningkatkan kreatifitas anak dengan bermain mencetak pasir, membuat sesuatu dengan pasir.

Dan berbagai wahana permainan lainnya yang diharapkan mampu menjadi tempat bermain anak yang aman dan mengedukasi anak dengan wahana yang ada hingga meningkatakan pola pikir anak hingga keaktifan anak tersebut.

“Kita akan terus memperluas wahana permainan kita, sehingga akan membuat banyak pilihan untuk pengunjung bersama anaknya bermain di tempat kita,” jelasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here