Home Ekonomi Tiket Sheila on 7 Bonus Kartu Smartfren Sisa 600 Lagi, Buruan Beli...

Tiket Sheila on 7 Bonus Kartu Smartfren Sisa 600 Lagi, Buruan Beli Ya!

0
Foto ALhadi Farid Palpres

PALEMBANG, PE – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, PT Smartfren Telecom Tbk Palembang mengundang Grup Band asal Yogyakarta, Sheila on 7 ke Palembang dan rencananya akan manggung pada 20 September 2019 di Hotel Harper. Untuk harga tiket juga bervariasi berdasarkan kelas yakni Festival seharga Rp 200 ribu lalu Gold Rp 400 ribu dan Diamond Rp 650 ribu.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket penampilan Grup musik pentolan Eros ini bisa ditemui di beragam outlet Smartfren seperti di Indah Jaya Cell, Iwan Demang Cell, Palta Cell, NIO Cell, Chandra Cell, Union 2000, Oke Cell, Sikam Cell, Adellia Cell, Aero Cell dan Ekofone.

Selain itu bisa juga di Galeri Smartfren Jakabaring, Galeri Smartfren Jalan Sumpah Pemuda dan Galeri Smartfren Prabumulih. “Harga tiket yang kita tawarkan juga terjangkau bagi penggemar mulai dari Rp 200 ribu sampai yang termahal Rp 650 ribu,” ujar Dedi Irawan, Chief Sales Officer didampingi Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk di Galeri Smartfren Jakabaring, Palembang, Jumat (23/8).

Bahkan untuk memanjakan pelanggan setia, Smartfren juga memberikan gratis kartu perdana Super 4G kuota 5GB untuk setiap pembelian tiket Sheila on 7. Super 4G kuota 5GB dihadirkan Smartfren dengan harga Rp12.500. Selain kuota besar, kartu perdana super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

“Jadi para penggemar Sheila on 7 di Palembang bukan hanya bisa menyaksikan penampilan grup band kesayangan mereka saja melainkan bisa juga internetan sepuasnya,” jelas dia.

Operator seluler yang dikenal dengan jargon Ashiaaap ini juga menggandeng NB Entertainment bekerjasama dengan Optimus One, concert.id, Musi Event.

“Konser ini sedikit berbeda karena lebih intimate concert, jadi tentunya konser yang akan disajikan juga lebih eksklusif dan terbatas. Sehingga bagi yang belum kebagian tiketnya harus segera gerak cepat,” ujar Zalmi Kahardani, CEO Musi Event.

Penggemar setia grup band yang sudah berdiri sejak 6 Mei 1996 ini diyakini masih banyak diminati oleh masyarakat Palembang terutama generasi muda. Hal itu terbukti, saat ini saja untuk tiket sudah terjual sebanyak 70 persen dari total 2.000 lembar tiket yang disediakan panitia.

“Untuk tiket kita sudah terjual sebanyak 1.400 tiket, jadi masih ada 600 lembar tiket lagi yang ada, jadi harus pesan dan beli sekarang,” tukasnya. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here