Home Headline News Tinjau Jalan Longsor, Wagub Sumsel Targetkan 3 Hari Perbaikan Selesai

Tinjau Jalan Longsor, Wagub Sumsel Targetkan 3 Hari Perbaikan Selesai

0
Rombongan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya saat meninjau lokasi Jalan Provinsi yang longsor di Desa Ulak Kembahang, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir.

INDRALAYA.PE- Usai mendapat informasi jalan putus akibat diterjang hujan deras dan air Sungai Ogan di Desa Lubuk Keliat, Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (14/5) sore, Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya bersama Dinas PUPR Sumsel langsung meluncur ke lokasi.

Meski mendapati kerusakan cukup parah, Mawardi memastikan akses jalan utama masyarakat ini paling lambat sepekan sudah bisa kembali dilalui.

“Paling lama seminggu jalan ini harus sudah bisa dilewati mobil dan kendaraan lainnya. Bukan hanya itu seluruh lobang-lobang dalam yang ada di sepanjang jalan ini juga saya minta diatasi. Makanya Dinas PU, kontraktor dan PPTK hari ini kita bawa semua meninjau langsung ke lokasi,” tegas mantan Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) dua priode ini.

Bahkan Wagub Sumsel langsung mengnstruksikani kepala bidang jalan Dinas PUPR Provinsi untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Ya, kita targetkan selesai dalam tiga hari kedepan dan pengerjaannya harus dikebut siang dan malam, Sehingga aktivitas masyarakat seputar, bisa kembali normal begitu pula masyarakat yang hendak bepergian ke OKU bisa lancar kembali,” tutur Wagub Sumsel H Mawardi Yahya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here