Home Kriminal Truk Muatan Air Mineral Hantam Avanza hingga Ringsek

Truk Muatan Air Mineral Hantam Avanza hingga Ringsek

0

SEKAYU, PE- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Lubuklinggau. Kali ini truk Mitsubishi bermuatan air mineral dengan Nopol BG 8122 IV, menabrak mobil Toyota Avanza bernopol BG 1883 AD hingga ringsek.

Dari informasi didapat, peristiwa yang tidak merenggut korban jiwa itu terjadi Sabtu (24/8) sekitar pukul 10.30 WIB di Dusun 1 Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin. Dimana, mobil Avanza dikemudikan Johanes (28) melaju dari arah Sekayu menuju Lubuklinggau, akan tetapi sang sopir sudah menyalakan lampu sen ke arah kanan untuk masuk ke jalan desa.

Namun nahas, dari arah belakang datang mobil truk dikemudikan M Yudistira melaju dengan kecepatan tinggi.  Melihat ada mobil Avanza didepannya, dia langsung menginjak rem tapi tidak berfungsi dengan baik, sehingga kendaraan oleng ke kanan kemudian kendaraan terbalik ke kiri menimpa kendaraan Toyota avanza Nopol BG 1883 AD yang hendak berbelok tersebut.

Kapolres Muba AKBP Yudi Surya Markus Pinem S. Ik melalui Kabag Ops Kompol Erwin S Manik S. Ik membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu terjadi di Jalinteng di Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan antara Truk muatan air mineral dengan mobil Avanza. Beruntung, akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya kerusakan di kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Saat ini sopir truk beserta mobil truk dan Avanza dibawah ke Pos lantas Babat Toman, sedangkan sang sopir sudah dimintai keterangan, ” tandasnya. MUH

Baca Juga  Pemkab Muba Sosialisasikan Langkah Antisipasi Dampak Kabut Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here