Home Sumsel Banyuasin Tutup Safari Ramadan, Bupati Askolani Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tutup Safari Ramadan, Bupati Askolani Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

0

BANYUASIN.PE-Safari ramadan dan teraweh keliling Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan pada 21 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin tahun 1440 Hijriyah/ 2019 resmi ditutup.

Kegiatan religius itu ditutup oleh Bupati Banyuasin H Askolani tepatnya di Masjid Jami’ Al-Mukhlisin Desa Lubuk Lancang Kecamatan Soak Tapeh, dihadiri ratusan ibu-ibu pengajian Rabu (29/5) pukul 17.00 Wib.

Tampak hadir di acara yakni Wakil Bupati H Slamet, Ketua DPRD Irian Setiawan, Sekda Drs H M Yusuf, MSi, Asisten, Kakan Kemenag Arkani, Staf Khusus, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan kegiatan safari ramadhan dan teraweh keliling Pemerintah Kabupaten banyuasin yang dilaksanakan banyak hal yang terserap warga terutama desa yang di kunjungi.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut,”ujar Askolani.

Menurut Askolani kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara umaro, ulama, dan umat sebagai perekat untuk membangun banyuasin bangkit, adil, san sejahtera.

Orang nomor Satu di Bumi Sedulang tersebut menjelaskan jika safari ramadhan dan teraweh keliling ini, bermakna karena setiap pertemuan warga yang di kunjungi dapat mempelajari agar senantiasa untuk mengevaluasi dari nilai – nilai pembangunan, bukan sekedar pembangunan fisik semata tatapi juga nilai spiritual masyarakat.

“Kegiatan safari ramadhan dan buka bersama tentunya juga untuk menyatukan silaturahmi dan menyatukan visi misi untuk membangun banyuasin bumi sedulang setudung tercinta ini,”jelasnya.

Dan dengan menyambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1440 H, atas nama pemerintah Kabupaten banyuasin dan keluarga Bupati mengucapkan minal’ aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Kabag Kesra Setda Dr Salni Fajar mengatakan pada 24 ramadon ini penutupan safari ramadan dan terawih keliling pemkab banyuasin tahun 1440 H/2019. Untuk menyiarkan agama islam rahmatan lil’alamin memberikan rahmat bagi sekalian umat.

Selain itu, guna menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kesempatan pemerintah untuk bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten banyausin.

“Dapat dijadikan wahana komunikasi antara ulama dan umaro untuk mendengarkan keluhan rakyat dimana safari ramadon dihadiri,”katanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here