Home Sumsel Wabup OKI Lantik Tiga Pejabat

Wabup OKI Lantik Tiga Pejabat

0

KAYUAGUNG, PE – Setelah menjalani proses panjang, akhirnya tiga pejabat tinggi pratama melalui lelang terbuka terpilih dan dilantik. Diminta kepada tiga kepala dinas baru ini, untuk segera bekerja.

Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq mengatakan, pejabat yang baru dilantik yakni Herliansyah SSTP MSi menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian OKI, Rosihan Anwar SSos selaku Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Setda OKI dan Antonio Ramadhon SSos MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan OKI. “Saya minta segera bekerja dan jalankan amanah yang diberikan ini dengan baik,” terangnya usai pelantikan, Rabu (11/9).

Tidak mudah untuk menjabat jabatan ini, karena sebelumnya mereka harus bersaing dengan peserta lain yang ikut dalam lelang jabatan ini karena harus mengikuti beberapa rangkaian tes assesment.

Dirinya meminta kepada Dinas Perhubungan agar menjalankan program Dishub, dan pertahankan apa yang sudah diraih sekarang, jangan sampai kendor buat perubahan untuk kedepan. “Kepada Dinas Koperasi segera susun program jangan sampai tertinggal program koperasi dalam mendukung perekonomian masyarakat untuk mewujudkan OKI Mandira. Kemudian staf ahli bupati bidang kemasyarakatan harus profesional menjalankan tugasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan OKI, Antonio Ramadhon SSos MM bersyukur karena menerima amanah dari Bupati dan akan menjalankan amanah ini dengan benar terkait program. “Untuk kedepan masih peningkatan PAD dan menjalankan program yang sudah berjalan sekarang,” tandasnya. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here