Home Headline News Wajib Raih Tiga Poin

Wajib Raih Tiga Poin

0

PALEMBANG, PE-Laskar Wong Kito akan menjamu Blitar Bandung United (BBU) dalam laga kandang terakhir liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Senin (7/10) sebelum memasuki babak 8 besar. Kemenangan wajib diraih bagi SFC untuk memastikan lolos kebabak 8 besar.
Pelatih SFC, Kas Hartadi mengatakan, kemenangan dengan tambahan tiga poin wajib bagi mereka dapati saat melawan Blitar nanti guna memastikan lolos kebabak 8 besar nanti.

“Pertama saya minta dukungan para suporter untuk datang langsung ke stadion dalam laga terakhir home kita di kompetisi liga 2. Karena, dukungan supporter dan penonton sangat kita harapkan untuk bisa menambah motivasi pemain. Apalagi kita harus meraih poin penuh besok (7/10). Jadi ini sangat menetukan untuk laga besok. Makanya semua supporter masyarakat Palembang untuk datang menonton pertandingan langsung ke stadion,”tuturnya.

Untuk kesiapan tim, kata Kas, semua pemain sudah siap untuk pertandingan BBU dan dalam kondisi on fire, minus Nelson Alom yang masih dalam pengobatan pasca mengalami cedera.

“Untuk pertandingan besok yang terpenting jangan meremehkan tim Blitar Bandung United. Itu sangat membahayakan, karena tim yang nothing to lose lebih sulit daripada tim yang lain. Mudah-mudahan pertandingam besok berjalan lancar. Semua selamat sampai akhir pertandingan,”ujarnya.

Untuk itu mantan pelatih Kalteng Putra ini meminta anak asuhnya agar jangan overconfidence dan meremehkan lawan, bermain sabar dan jangan terburu-buru untuk mencetak gol.

“Kita akan tetap main dengan sabar, main dengan tenang dan terus yang penting kita menjalankan taktik saya dengan bagus bagi para pemain. Selain itu, kita juga akan mengantisipasi counter attack lawan. Semoga kita bisa menang dan lolos kebabak 8 besar,”tandasnya.JAN

Baca Juga  Peringkat SFC Melorot, Zulkifli Cidera
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here