Home Sumsel Banyuasin Warga Kecewa Baru Dibangun Jalan Desa Purwodadi Sudah Ngelupas

Warga Kecewa Baru Dibangun Jalan Desa Purwodadi Sudah Ngelupas

0

BANYUASIN.PE-Warga mengaku kecewa pengerjaan jalan cor dusun 3 Desa Purwodadi (P13) Kecamatan Selat Penuguan kurang memuaskan.

Proyek yang dibiayai Dana Desa tahun 2019 ini terkesan dikerjakan asal-asalan. Padahal jalan cor yang dibangun tersebut baru selesai dibangun.

“Kami dari JPKPemerintah ketemu langsung Pak Surai dan toko masyarakat yang mengaku kecewa atas pekerjaan jalan cor yang baru sebulan sudah mengelupas,”ujar Umirtono, SH Ketua JPKPemerintah Banyuasin kepada Palpres.com.

Bahkan, kekecewaan masyarakat bertambah karena pengunaan dana desa juga tidak transfaran sehingga anggaran proyek jadi pertanyaan masyarakat.

Umirtono yang merupakan pegiat organisasi kontrol sosial ini, melihat cukup jelas tidak ada papan merek proyek bahkan didepan kantor desa pun tidak ada papan informasi penguna anggaran.

“Jadi wajar ada masyarakat yang menduga pekerjaan jalan dusun 3 menyebut kurang material. Terbukti baru sebulan dikerjakan tak tahan lama tentunya hal ini merugikan masyarakat,”ungkapnya.

Selain itu ketebalan jalan cor 4 centimeter dan bagian tengah terlalu tebal pasir uruk. “Disinyalir jika pengerjaan proyek dana desa tersebut markup,”tegas Umirtono.

Ketika dikonfirmasi Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Selat Penuguan Bambang via telphone seluler non aktif sehingga belum bisa mrnjelaskan hal itu. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here