Home Kriminal Warga Panik, Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

Warga Panik, Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

0
Si jago merah tampak membakar habis rumah warga Desa Gunung Megang.

MUARADUA. PE – Amukan si jago merah memecah keheningan di Desa Gunung Megang Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (23/9) sekira Pukul 10.00 WIB. Saat itu, dua unit rumah warga ludes dilalap api kebakaran.

Kebakaran diduga terjadi karena adanya konsleting listrik di rumah milik Romsi (58), setelah itu baru menyambar ke rumah sebelahnya milik Pusnai (67).

Kepulan asap dan kobaran api sempat membuat panik masyarakat setempat, dan warga rumahnya dekat dengan lokasi sempat mengevakuasi barang-barang mereka dari dalam rumahnya masing-masing.

“Dalam kejadian kebakaran itu dua rumah hangus terbakar, tidak ada korban jiwa hanya rumah berserta isinya,” ujarnya didampingi Camat Kisam Tinggi Erwin Ferliza SH dihubungi, Senin (23/9).

Dikatakannya, untuk kerugian di dua rumah tersebut berkisar mencapai Rp 300 juta. “Api tersebut bisa dipadamkan sekitar satu jam lebih oleh warga sekitar,” terangnya.

Ditambahkan Erwin, kebakaran berasal dari rumah Romzi (58). Dimana, para pemilik rumah sedang pergi membantu warga yang hajatan dan satu pemilik rumah ikut terbakar sedang pergi ke kebun.

“Dua rumah ini lagi kosong, pemilik rumah sedang ketempat warga yang tengah sedekah. Sedangkan satu rumah lainya memang kosong, karena pemilik sedang ke kebun,” tambahnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here