Home Pendidikan Warga Tanjung Baru Sambut Mahasiswa KKN UIN

Warga Tanjung Baru Sambut Mahasiswa KKN UIN

0
Kades Tanjung Baru, Yudi SE saat memberikan sambutan dalam acara penerimaan mahasiswa kelompok 127 KKN Reguler ke 70 di Balai Desa Tanjung Baru, Jumat (22/2).

PALI, PE – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang tergabung dalam kelompok 127 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler ke 70 mendapat sambutan hangat dari warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Pematang Ilir (PALI). Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat tersebut diterima melalui resmi yang diselenggarakan Pemerintah Desa Tanjung Baru di Balai Desa, Jumat (22/2).

Dalam acara penerimaan mahasiswa ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemerintah Desa seperti Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru, Yudi, SE dan perangkat desa serta Ketua Majelis Taklim Desa Tanjung Baru, Susanti.

Warga Tanjung Baru Sambut Mahasiswa KKN UIN 1

Kades Tanjung Baru, Yudi SE mengaku bangga dan senang dengan kedatangan mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang di Desa Tanjung Baru. Untuk itulah, pihaknya siap membimbing dengan penuh tanggung jawab selama melaksanakan KKN di desa tersebut. Dengan harapan, mahasiswa dapat memberikan perubahan terhadap kemajuan Desa Tanjung Baru baik dari segi pola pikir, perbuatan dan akhlak.

“Khususnya remaja yang masih masih muda agar ada perubahan pola pikir mereka dengan kehadiran mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang ini,” harap Kades Tanjung Baru.

Sementara itu, acara penerimaan mahasiswa KKN angkatan ke 70 UIN Raden Fatah Palembang diberi tema “Ramah Tamah dan Perkenalan bersama masyarakat Desa Tanjung Baru”. Usai penerimaan mahasiswa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan masyarakat Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here