Home Ekonomi Wiih Serunya Samyang Challenge, Adu Cepat Makan Ramen Super Pedas

Wiih Serunya Samyang Challenge, Adu Cepat Makan Ramen Super Pedas

0

PALEMBANG,PE – Puluhan mahasiswa Universitas Khatolik (Unika) Musi Charitas Palembang diajak untuk mencoba sensasi makan Mie Ramen Samyang yang terkenal super pedas dalam even Samyang Challenge. Lomba makan mie ramen Samyang ini dalam rangka memeriahkan even Fastek Fair 2019 yang diadakan Unika Musi Charitas, Sabtu (19/10).

“Ada 40 peserta yang ikut dan kesemuanya mahasiswa yaitu kaum millenial,” ungkap Field Sales Supervisor PT Heonz Royal Jaya, Grace.

Lomba makan mie ramen Samyang ini dibagi dalam dua sesi, yang setiap sesinya diikuti 20 peserta. “Jadi kami ingin menantang para mahasiswa ini mencoba sensasi makan mie Ramen Samyang, apalagi bagi penyuka pedas, pasti penasaran dengan rasa yang dihadirkan dalam Mie Samyang,” terang Grace.

Khusus untuk Samyang Challenge kali ini, peserta akan berlomba makan mie ramen Samyang tercepat dengan rasa terbaru Samyang Cheese. “Saat ini yang dijual di Palembang ada empat rasa Original, Cheese, Extra Hot dan Carbonara. Khusus untuk challenge kali ini kita menggunakan Samyang Cheese,” terang Grace.

Meski terbilang pedas, namun para peserta tampak antusias untuk menghabiskan satu mangkok mie yang disiapkan. Apalagi mie ramen Samyang ini sudah cukup familiar dikalangan millenial khususnya bagi pecinta kuliner khas negeri Gingseng ini. “Pemenang challenge ini akan mendapatkan paket mie Samyang dan soft drink,” tambahnya.

Bagi yang belum bisa mengikut Samyang Challenge tapi ingin mencoba mencicipi mie ramem Samyang ini, sudah disediakan stand Mie Ramen Samyang dengan berbagai kemasan.

“Kita juga buka stand selama even disini, ada tiga rasa yang kita tawarkan yaiti Cheese, Original dan Extra Hot. Mie Samyang juga tersedia dalam kemasan bungkus, mangkok dan cup,” sambungnya.

Untuk harganya sendiri, untuk kemasan bungkus dan mangkok Mie Samyang ditawarkan dengan harga Rp20.000 sedangkan untuk kemasan cup seharga Rp15.000. “Mie Ramen Samyang yang kami jual ini sudah tersertifikasi halal dari MUI,” tandasnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here