Home Palembang Wujudkan Palembang Kondusif

Wujudkan Palembang Kondusif

0

Kapolresta Palembang Bersama Ketua Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

PALEMBANG,PE-Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Ketua Bhayangkari Kota Palembang, Kitty Hayamansyah membagikan Takjil kepada pengendara motor maupun mobil di simpang lampu merah Charitas.

“Kegiatan yang kita lakukan ini tidak lain sebagai hujud kita memberikan kemudahan kepada pengendara dalam memudahkan mereka dalam berbuka puasa di jalan raya,” ujarnya, Senin (13/5).

Dirinya mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan Polresta Palembang beserta para pengurus Bhayangkari Kota Palembang ini, selain memberikan kemudahan berbuka puasa kepada pengendara. Juga dalam rangka suasana bulan suci ramadan dan untuk saling berbagi kepada umat muslim yang akan berbuka puasa.

“Selain itu juga, pembagian takjil ini untuk meningkatkan hubungan antara kepolisian khususnya Polresta Palembang dengan masyarakat, dalam rangka mewujudkan Kota Palembang yang kondusif,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, dalam kegiatan yang digelar empt titik ini, Polresta Palembang membagikan setidaknya ada sekitar 1.000 Takjil yang dibagikan kepada pengendara maupun pejalan kaki yang melintas.

“Empat titik yang menjadi fokus membangun takjil kita ini yakni di simpang lampu merah charitas, Monpera, Basuki Rahmat dan Vetreran, serta diikuti para JPU Polresta Palembang,” tambahnya.

Selain Polresta Palembang, Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran, seperti Ilir Barat (IB) I dan IB II juga melakukan hal yang sama, dan seterusnya nanti dihari berbeda dilakukan Polsek jajaran yang lain.

“Kita harapkan kegiatan yang kita lakukan ini akan memberikan dampak positif bagi masyrakat secara luas mengenai kepolisian yang tidak hanya memberikan keamanan kepada masyarakat tapi juga rasa sosial antar sesama,” tukasnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here