Home Olahraga Yongki Optimis Tebus Dosa

Yongki Optimis Tebus Dosa

0
Yongki Aribowo.

PALEMBANG, PE- Striker Sriwijaya FC yakni Yongki Ariwobo sangat bersemangat menyambut laga melawan tuan rumah Persita Tanggerang , Kamis (12/9). Terlebih, pada putaran pertama lalu Laskar Wong Kito dipencundangi Persita saat bermain di Stadion Jakabaring.

“Mereka jadi tuan rumah pada pertandingan nanti, tapi kita harus 100 persen optimis harus lebih termotivasi.Apalag kita punya tren positif dan sangat bagus pada pertandingan sebelumnya,”ujar Yongki.

Menurut pemain yang pernah bersinar bersama Persik Kediri dan Arema ini, peluang mereka mencuri poin dikandang lawan cukup terbuka lebar. Selain sedang dalam trend positif, kekompakan pemain ini sangat terjaga dan baik.

“Lawan Persita bisa dapat draw tandang sudah baik. Kita optimis bisa curi poin karena gak ada gak mungkin kami akan kerja keras,”terangnya.

Meskipun tidak mudah, namun bagi pemain kelahiran Tulung Agung Jawa Timur 1989 tersebut menekankan bahwa dalam sepakbola semua bisa terjadi. Walaupun akan vermin di Tangerang yang akan didukung suporter mereka dan lawan ada perubahan pemain, tapi Sriwijaya masih memiliki kans untuk meraih poin nanti.

“Mereka tim bagus, tapi Sriwijaya juga mempunyai pemain baru pemain. Seluruh pemain Tangerang harus diwaspadai semua terlebih Sirvi yang menjadi top skor patut diwaspadai. Target kita jelas ingin meraih tiga poin lawan Persita Tanggerang nanti,”tandasnya. JAN

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here